| | Kategori: , ,

Memilih Lipstik Yang Tepat untuk Bibir Anda

Memilih lipstik yang Anda gunakan sangat penting. Lipstik yang Anda pakai membuat banyak perbedaan mengenai cara Anda dilihat dan menggambarkan diri Anda terhadap orang-orang di sekitar Anda. Sebuah lipstik yang tepat dapat memberikan tampilan yang tepat dan sesuai dengan acara yang Anda hadiri. Jangan pernah mencoba lipstik yang semata-mata terlihat baik pada orang lain, belum tentu cocok pada Anda. Banyak orang membuat pilihan yang salah, yang akhirnya hanya menjadi pemborosan dan buang uang saja.

Sekarang tren telah berubah lipstik tidak hanya dilihat dari bibir dan wajah Anda, tapi juga untuk tujuan agar bibir Anda terlihat lebih baik dan lebih segar. Jika Anda menderita bibir kering, ingatlah untuk menggunakan lipstik dengan pelembab. Lipstik jenis ini memiliki semua bahan yang diperlukan yang dapat membuat bibir Anda lembut dan indah. Mereka mengandung bahan-bahan seperti aloe, gliserin dan Vitamin E.

Lipstik jenis lain yang sering digunakan adalah jenis yang membuat bibir Anda kelihatan bersinar dan basah. Lipstik yang banyak mengandung minyak juga sangat baik karena menyediakan makanan untuk bibir Anda dan membuat bibir Anda lentur.
Cream lipstik juga banyak tersedia dalam bentuk rol dan memiliki banyak varietas warna yang dapat melindungi bibir Anda. Tapi jangan pernah membiarkan bibir Anda dalam keadaan kering. Pemakaian lip gloss bisa menjadi pertimbangan, yang dapat memberikan tampilan yang menawan pada bibir Anda. Dan selalu cari produk-produk yang mengandung bahan yang berguna untuk perawatan bibir Anda.

Yang lainnya adalah lipstik yang mengandung bahan transfer-resistant yang sangat populer untuk wanita yang terburu-buru dan harus terlihat rapi sepanjang waktu. Hal ini membantu dalam menjaga agar bibir Anda terlihat segar sepanjang hari tanpa perlu menggunakannya berulang-ulang. Di negara tropis, bisa bertahan selama 4 sampai 6 jam dan terkadang lebih dari itu. Pastikan Anda membeli lipstik yang benar-benar baik dan sehat untuk bibir Anda dan tidak hanya sekedar terlihat baik dari penampilan. Apa gunanya bibir Anda dikagumi orang lain tetapi Anda sendiri justru merasa tidak nyaman atau kesakitan.



Bookmark and Share

ANDA MUNGKIN TERTARIK DENGAN ARTIKEL INI:

0 komentar for "Memilih Lipstik Yang Tepat untuk Bibir Anda"

Komentar Anda

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

Komentar Terbaru

Posting Terbaru